Si 3 tahun

Kinan udah 3 tahun sekarang. Sudah dari bulan Juni sih ulang tahunnya.

Anaknya itu yaa:

Sukaa banget sama princess2an
Haha..kayaknya banyak bgt anak cewe yang suka sama tokoh princess disney, sampai apapun yang berbau princess pasti dia mau. Kemarin2 dia minta saya beliin sendal jepit princess gara2 di sekolahnya ada yang pake itu. Tau ga akhirnya saya beli dimana? Brasilia;) itu loh sendal jepit havaianas..ada gambar princessnya. Cuma harganya mendekati 100 rb, mihil yaa

Talkative, or in other word, bawel :)
Ternyata 2 anak saya ini setipe, doyan ngomong..si kinan terlihat bawel ya mendekati 3 tahun ini ketika kosa katanya lebih banyak dan makin lancar ngomong. Waktu umurnya 2.5 thn sempet saya ikutkan terapi wicara karena pronounciationnya kurang dibanding anak seusianya. Alhamdulillah 6 bln terapi progresnya sgt signifikan dan skrg waduh ngomongnya banyak sekali..
Contoh nih dia ga malu2 nyamperin anak perempuan lain, khususnya yg rambutnya panjang *mnrt dia rambut panjang itu kayak princess*sigh* dia deketin tanpa malu2 trus dia bilang "kakaak, namanya apaa? (should be "namanya SIAPA?" hehehehe)

Lebih nunjukin motivasi belajar
Udah bisa dia angka 1 sd 10. Kalau di resto ada meja yang dikasi angka gitu dia suka sebutin deh tuu angkanya..*pinteeer
Beda deh sama kakak lakinya dulu, lebih susah diajarin hehehe

Insya Allah utk urusan sekolah saya ga segalau dulu spt anak pertama. Sekarang lebih santai dan ga ngoyo..mau nanti saja TK, atau kalo perlu les2 aja deh, TKnya satu thn aja kalo sdh 5 tahun. Yang pasti skrg lg fokus ke kakaknya yg sdg melewati masa2 adaptasi SD.

Arga dan Kinan, belajar yg baik ya dan jadi anak sholeh sholehah kebanggaan papa mama:)

Previous
Next Post »
0 Komentar