Blessing in September

Just wanna share something. Sptnya waktu itu saya pernah bilang kalau dikasih rezeki tambah anak saya gak nolak. Well, sptnya skrg terwujud:)

Bulan agustus saya operasi gigi bungsu. Operasi ini memang saya niatkan kalau mau hamil lagi sebab gigi bungsu saya ini mengganggu sekalii..udah impacted, bolong lagi :(

Operasi gigi bungsu Alhamdulillah lancar. Pemulihannya juga oke. Fast forward ke pertengahan september, dimana seharusnya saya dikunjungi si period eh ternyata periodnya ga muncul2. Ya sud tespek lah saya...dan wow muncul 2 garis, walaupun yg satu masih samar.

Saya ga serta merta ke dokter. Mau nunggu 6 week ceritanya. Biasanya kan 6 wk udah keliatan tuh janinnya. Seminggu kemudian semakin ga nahan ke dokter *penasaran* ya sud  pergilah saya ke dokter di 5 week 6 day...hehe nanggung amat ya:) bener ajah yg keliatan baru kantongnya aja, bakal janinnya belom terlihat..jadi disuru balik lg 2 minggu kemudian. Tambah penasaran.

Keluhan pada saat ke dokter tidak ada. Tapii minggu kmrn saat sdh masuk 6 wk baru deh mual2. Kemarin aja saya mual seharian jd bawaannya pengen tidur ajah.

Segitu dulu ceritanya. Doakan ya ke dpn lancar jaya:) amiin

Previous
Next Post »
0 Komentar