Milestone si kakak

ooow ooww sebelum aku lupa, aku mau crita ttg milestone Arga hari ini yang bikin terharu...

Arga sekarang umurnya 3 tahun 4 bulan, dia udah sekolah dari umur 2th 3 bln...pertama sekolah di Tumble tots rawamangun,,yeaah namanya masih anak2, sekolahnya jg banyakan main2, lbh banyak mengasah motorik kasar, sampe mamanya gemes jg lama2 pengen nyekolahin dia di tpt yang *agak serius* hehe..

Akhirnya Februari 2010, aku daftarin ke playgroup ALC -Active Learning Centre, skul ini ada di apartemen mediterania kemayoran, yaah, gak sampe 15 menit kalo naik mobil dr rumah...waktu itu pas ada diskon 50% uang pangkal, total ku byr 2,5 jt-an dr seharusnya 5 jt-an..alhamdulillah bgt, krn tdk dikenakan biaya uang pangkal lagi sampai TK B..

Minggu pertama sekolah,jangan ditanya, gak mo ditinggal, mamanya disuruh standby teruus sampe 3 kali pertemuan. Lepas seminggu, aku paksain utk ninggalin dia dikelas, dan alhasil dia nangis kejerrrrr bgt (huhu sedih jg ingetnya)..tp berangsur2 he gets well-adapted to his school...alhamdulillah..

Setelah sekolah, kebisaannya nambah, antaranya:
Udah hafal angka 1-10, bisa pencet remote tv sendiri (utk saluran 43 playhouse disney kesukaannya), bisa pencet no telp:)hehe
90% hapal alfabet..huhu..keyeen
sdh 3 hr ini aku latih mengeja, dan hr ini dia bisa dgn kencengnya mengeja be a ba, be i bi, be u bu, be e be, be o bo..sampai huruf n...huhuhuhu *nangis terharu*
Warna jg sdh hafal..biasanya dia akan sebut jg bhs inggrisnya *great, kiddo*
oya, aku jg mulai ngajarin dia huruf hijaiyah, lumayan sdh sampai hrf ghain dia hafal

Good job, arga, mama bangga sama anak mama yg ini:) *sama kinan, juga*
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

thank u mommy *cutie* zoya...

Balas
avatar

mba, mau tanya dunk ttg skolah ALC kemayoran itu, bagus ya cara blajarnya? saya tertarik untuk masukin anak kesitu.

Balas