the spirit of fighting..

Maksudku si diberi judul itu biar tambah semangat nih niatan kasih ASIXnya..

yak yak..setelah sempet ke klinik laktasi, guna menunjang asix, aku dah ngelist barang2 perlengkapan perang.. (hehehe)..

ada yang udah dibeli dan (harus ASAP) akan di beli.. soalnya aku mau pas babynya dah lahir udah ada n ga cari2 lagi..kan repot..

1. Nipple Former (checked)

yang ini aku dapet info dari internet, bahwa salah satu produsen brg2 keperluan breastfeeding (medela) punya produk yang bisa buat puting inverted atao rata jadi maju, dengan harapan bisa menyusui.. aku dah beli di audrey (ITC Cemas lt3 harga 145rb).
Kalo diliat petunjuknya, nipple former ini dpt dipakai dr 30-32 minggu usia kehamilan.

2. Breast pump (belum beli)

Lagi nyari2 yang oke, kalo liat di milis asiforbaby banyak yg recommend medela jg deh..malah ada yg bilang kalo yg manual lebih oke drpd yg minel (mini electric). Udah aku cek di webnya audrey n harganya emang lebih murah dibanding toko lainnya kurleb 375rb.


3. Nipple puller (belum beli)
agaiin..aku konsen banget dengan masalahku sampe2 mo beli ini. Cek lg di audrey harganya 35rb.

4. Bottle warmer
merk apa ya yang bagus..ga usah yg mahal2 kayanya, bisa IQ baby ato crown

5. Bantal menyusui
nunggu kado aja..hehe

6. Cooler bag
idem..nunggu kado

7. Botol susu (checked)
dah di beli waktu jln2 ke ocha di itc kuningan..merknya tommi tippee.

8. Botol kaca ASIP
lagi nyari2 infonya di web, mungkin ada yang tau..beli dimana yaah?

9. Cusson breast lactation oil
di supermarket juga ada siih

Kayanya segitu dulu deh barang2 yang hrs disiapin utk pemberian asix..mdh2n bisa lekas terkumpul hehhehe..
Previous
Next Post »
0 Komentar